Cara menghilangkan Windows Genuine Advantage atau Layar Hitam di Komputer

Posted by alfan munandar Kamis, 14 Juni 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Cara menghilangkan Windows Genuine Advantage atau Layar Hitam di Komputer. Anda pengguna komputer dan mengalami windows genuine atau layar komputer tiba tiba berwarna hitam, nah kali ini saya akan share tips trick pada komputer. Tapi sebelumnya sobat sudah tau belum apa itu Windows Genuine Advantage (WGA)? Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. 
 
Windows Genuine Advantage akan menghalangi pendownloadtan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui (bajakan). WGA melindungi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, kecuali Windows Server 2003 atau keluarga Windows 9x. Layar yang tampil hitam seperti di bawah ini:
Tapi juga gak bisa di pungkiri juga kalau dari kita banyak yang menggunakan windows bajakan, ya apalagi kalau bukan karena murah, hehe ada cara ni sob biar windows kita tidak terdeteksi bajakan pada saat kita online, caranya sobat masuk ke Control Panel ==> System and Security ==> Windows Update ==> Change settings ==>terus sobat pilih Never check fo updates (No recomended) dan klik OK.
Berikut adalah cara menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) di windows 7
  1. Gunanakn software berikut untuk menghilangkan windows genuine  Windows 7 WGA Remover Chew (password : www.fikrishare.com)
  2. Sebelumnya close dulu semua program yang sedang sobat jalankan
  3. Jalankan program yang sudah sobat download tadi
  4. Klik Apply dan restart komputer
  5. Udah bisa kan? Kalo masih ada problem silakan koment aja di kolom komentar yang tersedia siapa tau Admin bisa memberi solusinya 
Sekian dulu share saya tentang windows genuine advantage atau layar tiba tiba berwarna hitam pada komputer
Adsense Content. bottom of article